Sabtu, 01 Januari 2011

Tentang cerita kasih dalam kehidupan:


4.Sekarang saya lebih terasa aneh lagi??kenapa saya ditanya-tanya tentang HUBUNGAN CINTA.privasi saya ter umbar.tapi gpp biar saya dapat lulus tepat waktu saya akan jalani.mau bagaimana lagi BOB(adimas jd"wong kamp*ang). tau ga bu? saya juga ga tau apa yang saya ketik...huahahhaha..Yang pertama,saya punya perempuan waktu saya umur SD, tapi saya gatau mau di apakan itu perempuan yang saya sukai,jadilah saya bocah SD yang sangat bodoh.dah berlanjut SMP saya sudah mulai mencari tau artinya yang "MACEM-MACEM" ya gitu lah anda-anda sekalian juga pasti tau.kenapa? namanya juga anak muda.baru SMA saya mempunyai pacar yang sudah benar-benar lama...3 tahun saya berpacaran dengan dia..oiya saya lupa jadi malah curhat.pokoknya hidup saya biasa aja,kuliah pulang,makan tidur,stres akan praktikum....ya gitu semoga semua ini berkenan kepada pembaca-pembaca.maaf ya bloger baru,jika ada kata tak berkenan maafkan saya ya AGAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar